Wolves Vs Arsenal: Pembuktian Shkodran Mustafi

By Editor-B - pada 5th Jul 20 12:01 pm

Arenabola.id – Shkodran Mustafi menunjukkan diri tidak cuma tukang blunder di Arsenal. Dia tampil bagus pimpin baris belakang The Gunners waktu temu Wolverhampton Wanderers.

Kekuatan Mustafi untuk palang pintu penting Arsenal memang disangsikan dalam beberapa musim paling akhir. Dia dipandang sering lakukan blunder yang membuat Meriam London harus kecolongan.

Tetapi, semua kebimbangan itu kemungkinan pupus bila melihat performa Mustafi waktu Arsenal hadapi Wolves di Molenieux Fase, Sabtu (5/7/2020) malam WIB. Di pertandingan itu, Meriam London sukses menang 2-0 melalui gol dari Bukayo Saka serta Alexandre Lacazette.

Keberhasilan Arsenal mencatat cleansheet di pertandingan itu tidak terlepas dari kepiawaian Mustafi menahan gempuran Wolves. Wolves cuma menulis satu shooting mengarah gawang selama pertandingan.

Mustafi selama 90 menit mencatat satu tekel, 5 kali sapuan serta 4x memenangkan tanding. Pemain dari Jermain ini terjebak lumayan baik dalam bangunan gempuran Meriam London. Dia mencatatkan prosentase ketepatan umpan sukses sebesar 85,3 %.

Performa bagus Mustafi di pertandingan kontra Wolves mendapatkan pujian dari bekas pemain Arsenal, Ashley Cole. Cole menjelaskan Mustafi dapat pimpin baris belakang Arsenal dengan benar-benar baik.

“Satu hal yang saya benar-benar gemari hasil dari ini ialah Mustafi memperlihatkan mutunya seorang pimpinan yang awalnya disangsikan. Ia hebat serta dapat memenangi tanding udara, tutur Cole diambil dari Sky Sports.

Kemenangan atas Wolves sendiri membuat Arsenal pelihara harapan untuk tampil di Eropa. Pasukan Mikel Arteta sekarang ada di tempat ke-7 dengan 49 angka ketinggalan tiga angka dari Wolves di atas mereka.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya