Youngster Liverpool Rhian Brewster Disarankan Tinggalkan Anfield

Selasa, 03 Agustus 2021

Arenabola.id – Barnes menilai Brewster butuh perubahan suasana.

Rhian Brewster harus mencari pintu keluar meninggalkan Liverpool karena menurut John Barnes, the Reds tidak melihatnya sebagai prospek jangka panjang.

Penyerang berusia 20 tersebut pernah berstatus sebagai salah satu calon bintang masa depan di Anfield.

Setelah sukses menerbangkan Inggris merajai Piala Dunia U-17 pada 2017, Brewster diprediksi akan menembus skuad utama Liverpool dan the Three Lions.

Akan tetapi pada musim lalu dia hanya mencatatkan empat penampilan untuk Liverpool dan menghabiskan paruh kedua musim 2019/20 dengan koleksi 11 gol bersama Swansea City.

Brewster diprediksi bakal dipinjamkan lagi namun Barnes menyarankan sang pemain mencari kesepakatan permanen.

Legenda Liverpool itu tidak menutup kemungkinan Brewster akan kembali ke Anfield yang melibatkan uang besar di masa depan namun dia menilai untuk saat ini sang youngster tidak mendapatkan kesempatan yang dibutuhkan.

“Meskipun Rhian Brewster gemilang saat dipinjamkan ke Swansea pada musim lalu, jelas terlihat Liverpool tidak melihatnya sebagai prospek jangka panjang,” tutur Barnes pada BonusCodeBets.

“Jika penyerang tengah cedera, mereka tidak merasa Breswter sebagai pengganti yang tepat.”

“Tetapi ini juga hal bagus bagi sang pemain. Ketika merasa tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Liverpool, maka dia bisa meminta transfer demi bermain setiap pekan.”

“Ketimbang menunggu di klub berharap menambah menit bermain, lebih baik dia mencari klub baru untuk tampil secara reguler dan mungkin dalam beberapa tahun kemudian, Liverpool akan mencoba membelinya seharga £50 juta.”

“Kepergian Brewster akan bagus untuk semua pihak, dia bisa berevolusi menjadi pemain yang lebih baik dalam beberapa musim ke depan.”

“Terkait ke mana dia harus pergi, Anda harus melihat kebiasaan tim-tim Liga Primer.”

“Mereka biasanya menginginkan pemain internasional luar negeri yang sudah teruji kualitasnya dan menghabiskan uang hingga £30 juta, daripada menggaet seesorang yang tidak tampil bagus di enam klub teratas, apalagi jika Anda adalah klub papan bawah liga.”

Hal Menarik Lainnya