Zidane Tak Berniat Lama-Lama Latih Madrid

By Editor-B - pada 28th Jun 20 2:18 pm

Arenabola.id – Zinedine Zidane tidak lihat dianya untuk pelatih Real Madrid sampai 20 tahun ke depan. Ia merencanakan pensiun bertambah cepat.

Zidane dipilih untuk pelatih Madrid pada Januari 2016 selesai awalnya mengatasi Real Madrid Castilla semenjak 2014. Ia pernah mundur pada Mei 2018 selesai mengantarkan Madrid memenangkan gelar Liga Champions.

Tetapi Zidane menjadi lagi pelatih Madrid pada Maret 2019. Dia gantikan Santiago Solari yang tidak berhasil mengusung perform Los Blancos.

Walau sukses besar semasa mengatasi Madrid, dengan persembahkan 10 piala termasuk juga tiga gelar Liga Champions, Zidane tidak punyai gagasan untuk semakin lama jadi pelatih. Menurut dia, jadi pelatih Madrid itu kuras tenaga.

“Saya tidak melatih semasa 20 tahun. Saya akan pensiun sebelumnya,” tutur Zidane seperti dikutip ESPN.

“Saya pelatih yang tidak biasa, apa saja dapat berlangsung. Saya tidak berencana apa saja. Perjalanan dari waktu ke waktu yang membuat saya semangat. Untuk berapakah lama, saya tidak paham.”

“Dalam kepala saya, saya sering menjadi pemain. Saya bermain semasa 18 atau 19 tahun, serta kemudian saat beberapa orang menanyakan apa saya akan jadi pelatih, saya katakan tidak. Selanjutnya saya putuskan untuk jadi pelatih.”

“Ini betul-betul melelahkan. Saya tidak jadi pelatih semasa 20 tahun, itu tentu,” tuturnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Spanyol

Hal Menarik Lainnya