Zlatan Ibrahimovic Adalah Prioritas AC Milan

Senin, 10 Mei 2021

Arenabola.id – Maldini yakin Ibrahimovic akan menambah masa bakti di Milan.

Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini, mengatakan klub masih berharap mencapai kata sepakat untuk kontrak baru Zlatan Ibrahimovic.

Setelah dua tahun berpetualang di MLS bersama LA Galaxy, Ibrahimovic kembali ke pangkuan Milan pada Januari lalu.

Ketika itu penyerang legendaris berusia 38 tersebut meneken kontrak berdurasi enam bulan yang sedikit diperpanjang terkait pandemi virus corona.

Ibrahimovic kemudian mencetak sepuluh gol dari 18 penampilan Serie A Itaia, membantu pasukan Stefano Pioli menapaki klasemen dari peringkat 11 ke urutan enam.

Milan adalah kolektor poin terbanyak setelah restart sehingga mereka berhasil lolos ke Liga Europa musim depan, sesuatu yang sulit dibayangkan sebelumnya.

Para petinggi di San Siro kemudian berusaha mengingat Ibrahimovic dengan kontrak yang lebih segar namun agen Mino Raiola menegaskan belum ada kesepakatan apapun.

Maldini menjelaskan, memastikan masa depan bomber asal Swedia tersebut sebelum kompetisi bergulir pada September nanti adalah prioritas klub seiring dengan ambisi Rossoneri untuk mentas lagi di Liga Champions.

“Kami bekerja keras untuk mencapai kesepakatan,” ujar Maldini saat konferensi pers pramusim. “Dalam 20 hari lagi kami akan memulai musim. Kami tahu persiapan tim akan pendek dan ide kami adalah menuntaskan kesepakatan dengan Ibra secepatnya.”

“Memiliki sejumlah rencana sangat penting, tetapi kami juga punya prioritas. Ibrahimovic adalah prioritas kami.”

Pada musim lalu Rossoneri berinvestasi pada pemain muda namun di bursa transfer musim panas ini mereka belum melakukan pergerakan meski dihubungkan dengan sejumlah nama tenar.

Dua pemain Real Madrid Luka Jovic dan Brahim Diaz, ditambah Tiemoue Bakayoko dijagokan bakal merapat ke San Siro. Meski demikian Maldini bersikeras pihaknya tidak akan melakukan perubahan drastis.

“Musim lalu kami menciptakan pondasi untuk Milan dan sembilan pemain didatangkan di antara musim dingin dan musim panas,” lanjutnya.

“Tetapi tahun ini adalah waktunya beroperasi. Kami tidak ingin mengecoh fans dan tidak punya keleluasaan yang sama seperti di masa lalu.”

“Tetapi kami akan memantau dan menjajaki setiap kesempatan yang ada di bursa.”

Hal Menarik Lainnya