Zlatan Ibrahimovic Pensiun Akhir Musim Ini?

By Editor-B - pada 8th Jul 20 12:35 pm

Arenabola.id – Hari esok Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih juga dalam tanda pertanyaan. Penyerang berumur 38 tahun itu berpesan terbersit untuk fans Rossoneri.

Ibra kembali pada Milan pada Januari 2020 sesudah kontraknya di LA Galaxy habis. Ia tanda-tangani kontrak bersama-sama Rossoneri sampai akhir musim ini.

Belum ada pertanda Ibra akan perpanjang kontrak baru, walau Milan dipercaya belum ingin akhiri kerja sama. Peranan Ibra untuk Milan sekarang ini penting, dapat dibuktikan dengan catatan 5 gol serta tiga assist dari 11 pertandingan Liga Italia.

Selesai menolong Milan menaklukkan Juventus 4-2 di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, Ibra diberi pertanyaan berkaitan waktu depannya. Ia masih ingin pikirkannya sebulan lagi.

“Kita akan melihat. Masih ada sebulan untuk nikmati permainan saya, tapi ada keadaan aneh yang sedang berlangsung serta kita tidak dapat mengaturnya,” kata Zlatan Ibrahimovic pada DAZN.

“Saya tidak paham apa fans akan lihat saya dengan cara langsung untuk terakhirnya. Benar-benar aneh bermain tanpa ada pemirsa,” Ibrahimovic meneruskan.

Pertanyaan pada Ibra juga pada akhirnya diperjelas. Ucapannya itu apa sinyal perpisahan diakhir musim?

“Anda harus membaca yang terbersit…” tegas Zlatan Ibrahimovic, yang sempat juga jadi pemain Barcelona serta Juventus itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya